Comscore Tracker

MG 5 GT Dipamerkan di GIIAS Surabaya, Ini Penampakannya

Bisa mulai dimiliki tahun depan

Surabaya, IDN Times - Morris Garage (MG)  mengenalkan mobil terbarunya di ajang GIIAS 2021 di Grand City, Surabaya. Ialah MG 5 GT yang menjadi jagoan MG pada ajang GIIAS kali ini. Mobil ini dikemas dengan tampilan sporty, hasil buah tangan tim MG di Advanced Design Studio, London.

"Kami percaya diri bahwa MG 5 GT yang tampil dengan sporty ini mampu meredefinisi ekspektasi berkendara warga Jawa Timur khususnya Surabaya, karena sangat sesuai dengan citra mereka sebagai pemuda yang gagah dan berani,” ujar Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifuddin, Kamis (9/12/2021).

1. Warna nuclear yellow jadi jagoan, eksteriornya shark hunting front face

MG 5 GT Dipamerkan di GIIAS Surabaya, Ini PenampakannyaMarketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifuddin. IDN Times/Ardiansyah Fajar

Untuk warnanya, MG 5 GT mempunyai warna jagoan yakni nuclear yellow. Warna ini, kata Areif, cukup eye-catching. Sementara sisi eksteriornya menonjolkan shark-hunting front face yang menjadi wajah mobil tampil begitu gagah dan garang.

"Tampilan digital flaming grille pada bagian depan mobil ini menjadi daya tarik utama yang menyita perhatian warga Surabaya," kata Arief.

2. Ada side air inlet pada sisi depan untuk tambah performa aerodinamisme

MG 5 GT Dipamerkan di GIIAS Surabaya, Ini PenampakannyaMG 5 GT dipamerkan di GIIAS Surabaya 2021. IDN Times/Ardiansyah Fajar

MG juga memperhatikan detail pada setiap bagian mobilnya. Seperti detail side air inlet pada kedua sisi depannya. Desain ini diklaim bisa menambah performa aerodinamisme untuk meningkatkan efisiensi pelepasan panas mesin.

"Sehingga performa mobil akan terjaga dengan baik," ucap Arief.

Penggunaan Two-tone tomahawk spokes alloy wheels berukuran 17 inci pada keempat rodanya, menurut Arief, akan menonjolkan kesan coupe mewah pada mobil sporty ini. Pada lampu depan, tunggangan ini sudah menggunakan LED projector. Sementara lampu belakang juga dipasang LED yang menyerupai leopard claw.

Baca Juga: Penjualan Mobil November Bergeliat, GIIAS Surabaya Akan Jadi Pamungkas

3. MG 5 GT dapat dimiliki awal tahun, ada juga edisi Liverpool FC

MG 5 GT Dipamerkan di GIIAS Surabaya, Ini PenampakannyaMG HS i-SMART Liverpool FC Limited Edition. IDN Times/Ardiansyah Fajar

Arief memastikan, MG 5 GT untuk dapat dimiliki oleh seluruh masyarakat di awal tahun depan. Namun sebelum itu, MG 5 GT dapat disaksikan langsung oleh masyarakat Surabaya pada ajang GIIAS Surabaya yang berlangsung dari tanggal 8-12 Desember di Grand City Surabaya.

"Tak hanya MG 5 GT, MG juga memboyong New MG ZS dan MG HS i-SMART Liverpool FC Limited Edition yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat Surabaya," kata dia.

MG Motor Indonesia menawarkan berbagai promo menarik dengan pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun, voucher Thule senilai Rp2 juta.

Baca Juga: Menperin Beri Kejutan di GIIAS Surabaya, Usul PPnBM DTP Dipermanenkan

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya